Mirah Investment & Development Berikan Dampak Ekonomi Ganda pada Wisata Bali dan Lombok

Bali dan Lombok merupakan dua permata Indonesia yang selalu memukau dunia dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Dengan cantiknya pantai berpasir putih, air laut yang jernih, dan warisan budaya yang mengesankan, kedua destinasi Indonesia ini mampu menarik jutaan wisatawan setiap tahunnya.

Selain keindahannya, pembangunan di kota-kota pariwisata ini memiliki dampak besar pada sektor pariwisata dan ketenagakerjaan. Salah satu contoh nyatanya adalah pembangunan Secana Beachtown oleh Mirah Investment & Development di salah satu pantai terindah di wilayah Bali.

Proyek Mirah Investment & Development ini tidak hanya menyajikan pengalaman liburan yang mewah bagi para wisatawan, tetapi juga memberikan lapangan pekerjaan untuk masyarakat setempat.

Pada bulan Juni ini, Mirah Investment & Development mengumumkan beberapa rencana pembangunan di Bali dan Lombok. Selama masa pembangunan Secana Beachtown, proyek ini mampu merekrut lebih dari 500 pekerja yang berasal dari masyarakat lokal. Hal tersebut menunjukkan komitmen Mirah untuk memberdayakan komunitas setempat.

Sampai saat ini, Secana Beachtown telah merekrut lebih dari 67 tenaga kerja untuk memberikan layanan terbaik bagi para tamu berkunjung. Selain itu, Secana Beachtown juga melibatkan pengrajin lokal untuk menghadirkan ikon baru di Bali yang menggabungkan keindahan alam dan kemewahan yang menakjubkan.

Selain melakukan pembangunan di Bali, Mirah Investment & Development juga mulai merambah ke Pulau Lombok yang memiliki pesona alam yang masih alami dan tidak kalah eksotis dari kawasan lainnya.

Mirah berencana akan menghadirkan Kuara Resort dengan konsep keberlanjutan. Proyek pembangunan resort mewah ini akan melibatkan hingga 100 staf operasional di masa mendatang.

Harapannya, Kuara Resort dapat menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke Lombok dan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat lokal.

Dengan hadirnya Kuara Resort, Lombok bisa menjadi tujuan wisata mewah dan berkelanjutan yang kuat dalam nilai hospitality, serta mampu menerapkan praktek ramah lingkungan dalam kegiatan operasionalnya setiap hari.

Komitmen Mirah Investment & Development tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dari kedua perusahaan afiliasinya, yaitu PT. Mirah Global Investment dan PT. Mirah Canggu Development yang masuk dalam daftar sepuluh besar wajib pajak korporat di Badung Utara.

Selain patuh dengan wajib pajak, semua proyek Mirah pada tahun ini bisa memberikan lebih dari 250 kesempatan pekerjaan di sektor perhotelan Bali, Gili Trawangan, dan Lombok dalam 12 bulan ke depan.

Mirah Investment & Development berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan pariwisata dan ekonomi lokal melalui pembangunan Property di Bali dan wilayah lndonesia lain dengan konsep inovatif dan berkelanjutan.

Pembangunan yang dilakukan tidak hanya memperkaya keindahan destinasi wisata, tetapi juga membawa manfaat besar bagi masyarakat setempat dengan menciptakan lapangan pekerjaan dan mengembangkan potensi lokal.