brand asuransi mobil

Apakah anda sedang mencari mobil dengan harga dibawah 300 jutaan? Jika iya, maka wajib membaca artikel ini karena akan direkomendasikan beberapa mobil dibawah 300 jutaan dan paling update di tahun 2021. Namun sebelum itu, anda harus mengetahui terlebih dahulu bahwa saat memiliki mobil maka membutuhkan biaya tambahan untuk perlindungan mobil dengan asuransi. Ada banyak brand asuransi mobil terbaik yang bisa anda pilih dengan premi asuransi yang terjangkau.

Berbicara soal mobil dengan harga 300 jutaan, ini merupakan budget yang cukup besar. Maka dari itu tidak ada salahnya memilih mobil kelas MPV atau mobil sedan kelas entry. Bisa juga dengan memilih mobil berdasarkan daftar rekomendasi mobil 300 jutaan berikut.

Daihatsu Terios

Rekomendasi pertama adalah Daihatsu Terios. Mobil keren ini merupakan kategori mobil SUV dengan harga 200 jutaan. Keunggulannya yaitu mobil memiliki mesin dengan kubikasi 1490 cc dengan torsi 13,9 kg.m. Sementara itu mobil punya banyak fitur terbaik seperti vehicle stability control, ABS, ESS, immobiliser hingga alarm antisipasi pencurian. Mobil ini memiliki mesin 2NR-VE teknologi dual VVT-I.

Mitsubishi Xpander Cross

Selanjutnya ada Mitsubishi xpander Cross yang merupakan mobil gagah dengan ground clearance yang tinggi. Mobil keren ini punya output 105 Pas sementara torsinya 141 nm. Mobil memiliki fitur safety aktivasi mulai dari anti lock braking system atau ABS, brake assist, elektronik break forced distribution (EBD), active stability control (ASC) dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang memiliki dana cukup besar, maka bisa memilih mobil premium ini dengan harga 270 jutaan saja.

Wuling Almaz

Wuling Almaz merupakan kategori mobil pendatang baru yang punya banyak penggemar. Mobil Wuling Almaz memiliki banyak fitur menarik seperti fitur cruise control dan panoramic roof. Dengan adanya fitur-fitur seperti yang sudah disebutkan, maka akan membuat calon pengguna merasa tertarik memiliki mobil ini.

Ada lagi fitur tambahan seperti head unit yang cukup lebar dan voice command berbasis bahasa Indonesia. Mobil asal Tiongkok ini memiliki mesin dengan kubikasi 1500 cc dengan torsi 250 nm. Harga mobil sendiri yaitu 260 jutaan.

Honda HRV

Honda HRV menjadi salah satu mobil yang masuk daftar mobil seharga 300 jutaan. Mobil ini merupakan mobil dengan desain yang mewah dan cukup nyaman di kategori mobil SUV. Honda HRV memiliki banyak fitur modern misalnya saja mobil ini sudah menggunakan transmisi CVT dengan earth dream technology. Lalu ada pula fitur eco Assist TM, yang mana fitur ini bisa membuat mobil jadi hemat penggunaan bahan bakar. Selanjutnya ada fitur electronic parking brake, brake override system dan keyless entry. Untuk harga mobil sendiri adalah 290 jutaan.

DFSK Glory 580

Kendaraan keren ini merupakan mobil pabrikan asal Tiongkok yang masuk kategori city car dengan performa bagus dan mewah. DFSK Glory memiliki dua pilihan mesin dengan kapasitas 1,5 l dan 1,8 liter. Mobil kategori SUV ini masuk dalam kelas mobil mewah dengan interior berwarna hitam yang elegan. Keunggulan lain pada mobil yaitu terdapat head unit 10 inci yang terkoneksi di internet. Untuk harga mobil senilai 250 jutaan.

Itu tadi referensi 5 mobil terbaik di kategori SUV dengan harga dibawah 300 jutaan. Bagi Anda yang sudah memiliki mobil keren dan harganya fantastis, maka jangan lupa memberikan perlindungan untuk mobil berupa asuransi dari brand asuransi mobil terbaik. Untuk mendapatkan asuransi mobil terbaik, maka anda bisa mencarinya pada marketplace asuransi di Lifepal.

Dengan Lifepal anda tidak hanya bisa mendapatkan asuransi mobil tapi juga asuransi kesehatan terbaik 2021. Jangan lupa, Lifepal juga memberikan diskon premi 25% untuk setiap pembelian asuransi apapun jenisnya yang ada di Lifepal.