Rekomendasi Liquid Fruity Untuk Pods dan Cara Memilihnya

Liquid fruity merupakan salah satu liquid untuk pods yang paling banyak peminat. Liquid ini mempunyai rasa buah yang segar dan beragam. Maka dari itu, tidak sedikit vapers pemula mencoba berbagai Rekomendasi Liquid Fruity Untuk Pods yang segar dan wangi.

Liquid yang satu ini banyak disukai oleh para vapers Indonesia karena rasanya yang menawarkan sensasi dingin dan menyegarkan. Lalu, bagaimana cara memilih liquid fruity yang aman? Mari, simak ulasan berikut ini agar Sobat Seserina tidak salah beli!

Cara Memilih Liquid Fruity yang Aman

Mengetahui Kadar Nikotin Liquid

Jika kamu masih pemula dan awam dalam memahami kadar nikotin, lebih baik kamu mencari informasinya lebih dulu. Perlu kamu ketahui, bahwa ada tiga jenis liquid vape yang saat ini berada di pasaran, yakni liquid freebase, liquid salt nicotine, dan liquid pods friendly.

Dari ketiga liquid vape tadi, liquid freebase mempunyai kandungan nikotin rendah sehingga sangat cocok untuk kamu yang masih pemula.

Akan tetapi, apabila kamu ingin kadar nikotin lebih tinggi, kamu bisa mencoba salt nicotine. Liquid vape ini mengandung lebih dari 12 mg nikotin dengan uap yang lebih sedikit.

Memilih Liquid dengan Pita Cukai

Salah satu hal paling penting dan mungkin terlewatkan adalah membeli liquid vape yang legal dengan pita cukai. Produk berpita cukai ini telah sah di mata negara sehingga kamu bisa terhindar dari bahan-bahan berbahaya yang merusak kesehatan tubuh.

Menyesuaikan Liquid dengan Perangkat Vape

Komponen utama dari liquid vape merupakan gliserol. Terdapat dua jenis gliserol yang dapat kamu gunakan, yakni vegetable glycerin (VG) dan polypropylene glycol (PG). PG sendiri memiliki rasa yang kuat dengan uap yang sedikit. Sementara itu, VG yang semakin tinggi maka uapnya akan lebih banyak.

Rasio PG sebanyak 70 persen sangat cocok untuk vape dengan jenis atomizer dan dapat kamu gunakan di tempat karena uap yag terhasilkan tidak banyak. Selanjutnya, rasio 50:50 menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai alat vape dan cocok bagi kamu sebagai new vapers karena rasa dan uapnya tidak berlebihan.

Kemudian, rasio dengan kadar VG lebih besar sangat cocok untuk perangkat AIO, pods, atau alat yang high voltage karena mampu menghasilkan uap yang jauh lebih banyak.

Rekomendasi Liquid Fruity

Liquid Emkay Blast Lite Lychee

Liquid yang satu ini adalah produk terbaru dari emkay blast yang dibuat untuk menjadi solusi terbaik bagi vapers pemula yang khawatir dengan kandungan nikotin tinggi pada liquid saltnic. Liquid Emkay Blast ini hadir dengan 3 varian rasa buah, namun kamu bisa mencoba Emkay Blast Lite Lychee.

Kamu akan menemukan rasa manis buah leci yang berpadu dengan sensasi dingin menyegarkan pada Emkay Blast Lite Lychee. Hanya dengan Rp100 ribu saja, kamu sudah bisa vaping dengan lebih nikmat dan menyenangkan. Yuk, segera beli produknya hanya di emkay.id atau vapestore terdekat! Semoga membantu.